awan

awan
Above Java

Tuesday 4 September 2012

lompatan pikiran

Location: Bog-Jak-Yog

dari tiga kota di atas yang saya lumayan kenal, cuma kota terakhir (dan sekitarnya) yang saya suka kunjungi dengan pikiran saya.

gak tau deh, ada penjelasan ilmiahnya gak ya tentang mind travelling ini? lagi sibuk ngapain, eh malah kebayang sama tempat lain yang jauh. tempat-tempat yang sering saya kunjungi: sungai Elo (beberapa jeram spesifik), Wonosobo, jalan Kaliurang, sekret Palapsi, dan beberapa tempat lain yang kalo diinget-inget malah gak keinget. lompatan pikiran saya ini terjadi kapan aja di mana aja. gak harus pas lagi bengong atau sendiri. malah pas lagi sama pacar, ingetnya sungai yang di Magelang itu. acak banget.

kalo menurut saya sih, 'saat-saat menyenangkan' itu saling terhubung di pikiran kita entah gimana caranya. kalo kita lagi ngerasain 'saat-saat menyenangkan A' di masa sekarang misalnya, 'saat-saat menyenangkan F/K/X' di zaman dulu bisa aja ikut keangkat dari alam bawah sadar kita. kadang lucu rasanya setelah 'lompat' ke tempat tertentu, pas udah 'balik' lagi jadinya emo deh (emo itu singkatan dari emotional). seneng karena bersyukur sempet ngerasain hidup di tempat itu, sedih karena pengen ke sana tapi gak kesampean terus.



P.S:
kalo saya cerita ke pacar tentang Jogja dan betapa nyamannya hidup di sana, dia malah bilang 'sedih..soalnya aku gak ada di frame-frame yang itu'. heu, kumaha deui atuh nya. kalo saya gak kuliah di Jogja dan gak kenal senior yang ngajak saya nge-freelance di pabrik motor itu, gak bakalan deh ketemu Dhya :p

No comments:

Post a Comment