awan

awan
Above Java

Monday 18 October 2010

moodnya Moody untuk cinta

ku pergi, ku pergi, ku pergi...ku pergi
oh cantik, kau adalah jiwa yang mengalihkan kendaliku
terkesan konyol setiap melihatmu, ku tak bisa berperilaku tepat
kau senyum padaku dan ku pun terbungkus sihirmu
musik memanggilku, musik ajaib yang selalu memanggilku untuk selalu dekatmu
mengubahku menjadi budakmu
lakukanlah apapun yang kau mau denganku, apapun..yang penting aku dekatmu
apakah ku gila? atau itu memang yang aku lihat? surga di matamu
terang seperti bintang yang bersinar di atasmu..di langit biru
aku begitu memikirkanmu, tak bisa hidup tanpamu..sayang, kemarilah jangan takut
inikah rasanya ingin sekali bercinta

beritahu aku, mengapa berhenti memikirkan cuaca ini, sayang
mimpi kecil ini mungkin akan kabur
lalu pergilah aku mengatakan semua isi kepalaku

maukah kau ke sini dan satukan hati kita
itu akan membuatku kuat dan berani
ketika kita satu, aku tidak takut apapun
jika ada awan di atas kita, biarkanlah hujan
lalu cinta kita akan tetap bertahan, bahkan melawan badai sekalipun
oh, sayang..biarkan aku mencintaimu untuk menghilangkan rasa ketidaksenangan ini...



(haha, ditejemahin jadi getek)
this is my favorite song EVER!
YEAH!

1 comment: